Sabtu, 07 Januari 2012

Di Maling ada Masjid, eh salah "Di Masjid ada maling..." :)

kampus A
Bani Saleh, kampus biru yang ada di bekasi tepatnya berlokasi di Jl. M.Hasibuan. Ane suka kuliah disini selain sobat2nya pada bae juga lokasinya deket dari kosan ane. hehe.... hari ini adalah hari pertama buat UAS-Ganjil. Ceritanya gni sob, kta tmen2 ane kan unk MK. Audit and System Inf, itu ujiannya open book, eh pas ujian mo mulai kata pa dosenx close book, "waah bebek belur nih nilai" mana gak smpet ngapalin lagi (maklum diplomat muda, es'be'ka, haha..). udah dech kita mengarang indah aja jawabannya, mdh2an sih bner smua, haha... (www.ngarep.com)

oia ada kejadian yang gak enak di denger telinga sob, U musti simak baik2 nih coz iNfo ini rada2 penting. begini sob, temen ane cerita waktu tadi solat dzuhur di masjid belakang kampus, sorry tu masjid namanya lupa pokonya belakang kampuz A dech. tmen ane kan mau wudhu terus tasnya di simpen di dlm masjid. "tau gag..?" eh' pas udh wudhu dia ambil tasx "ko ringan banget". selidik punya selidik ternyata laptopx ada yang nyolong. "Ya ampuuun di mesjid ada maling gan..!!", mana banyak data2 penting tuh isinya, maling gag punya perasaan, uchh' zaman emang sdh edan yoo....mangkanya himbauan nih buat sluruh Mahasiswa bani saleh juga civitas akademik, hati2 ya kalo bawa barang berharga, musibah yang menimpa sobat ane bisa kita ambil pelajaran biar kedepannya lebih hati-hati......"extra hati2" semoga maling itu sadar ya, bertobat end gk ngulangin lagi, masa masjid tempat ibadah dijadiin objek maling, hehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar